djaffri's scramble

Sunday, April 23, 2006

Selamat datang

Setelah berbulan-bulan blogging, rasanya kurang lengkap kalau tidak mengajak saudara-saudaraku untuk blogging juga. Ini akan jadi media yang baik untuk berkomunikasi, mencurahkan kreativitas dan bakat menulisnya, atau bertukar cerita yang ingin dibagi dengan saudara kita yang lain atau bahkan mencurahkan isi hatinya, dan menyimpannya dalam arsip untuk suatu saat dibuka lagi.

Meskipun kita punya blog keluarga, hal itu tidak menutup kemungkinan bagi saudara-saudaraku untuk menciptakan blog sendiri. Tapi demi kebersamaan kita, kuminta dengan sangat agar membuat link antara blog pribadi yang dibangun, dengan blog keluarga ini.

Sekedar mengingatkan bahwa buletin keluarga Djaffri, Djaffrie's Scramble, terbit pertama kali pada bulan September 1996.
Wow, ternyata sudah sepuluh tahun yang lalu. Time flies......

Aku masih menyimpan softcopy maupun hardcopy dari Djaffrie's Scramble, dari edisi pertama sampai edisi terakhir. Suatu saat aku akan coba menampilkannya kembali di situs ini, agar generasi kedua dari keluarga Djaffri mengetahui betapa kreatifnya orang tua, pakde-pakde, bude-bude, oom-oom dan tante-tante mereka.
Masa yang muda-muda kalah, sih...

Wassalam.
Dokid.

2 Comments:

Blogger Indah's Corner said...

that's a good thought , Bro. Have it been done? Hehe

with love,
mbak Indah

12:41 PM  
Blogger Ingrid Novianti said...

Dear All,

Please...we need to star again to write in this blog...

Ingrid

8:52 PM  

Post a Comment

<< Home