djaffri's scramble

Sunday, July 16, 2006

Pengajian dan Ultah Mbak Indah

Kemarin 15 juli 2006 adalah hari ulang tahun Mbak Indah. Pada hari yang sama diadakan pengajian dirumah oom Chali, yang dipandu oleh Ustadz Johari. Acara yang dimulai sekitar jam 20 karena makan malam dulu, diakhiri kira2 jam 23. Yang hadir cukup banyak juga. Selain the Djaffries, lampiran-lampiran Oom Chali lengkap hadir. Seperti biasa, Oom Chali paling aktif diskusi dan memberikan komentar. He he he sebelum pengajian berakhir terlihat ada juga yang sudah ter-kantuk2. Bosen, apa cape?

Sehabis pengajian, the Djaffries berangkat rame2 ke Sari Pan Pacific. Menjelang berakhirnya musim liburan sekolah ini, Antien memang menyediakan 5 kamar di Sari Pacific sehingga the Djaffrie’s bisa ber-week end ria disitu (Aduuuh, baiknya. Thanks,Tien). Jam 1 pagi ada yang masih ingin makan, jadi beberapa orang (seingetnya: Indah, Antien, Inggrid, Gema, Dokid, Nesy, Aryo, Dimas, Prie, Phidoet, Iis, Uthe) berangkat ke Restoran Garuda di Hayam Wuruk. Sebetulnya nggak semuanya benar2 ingin makan, tapi ada yang cuma ingin jalan2 dan melihat suasana malam menjelang pagi. Di Garuda makan sambil ngobrol sampe kira2 jam 3 lebih sedikit.

Last but not least.... Selamat ulang tahun untuk Bude/Mbak Indah (kalau disebut Bude, kesannya udah tua, ya?). Semoga selalu sehat, dilimpahi rizki yang membawa keberkahan, bahagia bersama keluarga, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin YRA.

When you run so fast to get somewhere
You miss half the fun of getting there.
When you worry and hurry through your day,
It is like an unopened gift.... Thrown away.

Life is not a race.
Do take it slower
Hear the music
Before the song is over.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Thanks a lot, Bro.
I thank GOD for having all of us in this loving family!

Mbak Indah

4:15 PM  

Post a Comment

<< Home