djaffri's scramble

Saturday, September 30, 2006

Pengkajian Al Qur'an menjelang Ramadhan

Pada malam menjelang satu Ramadhan yang kebetulan jatuh pada Sabtu malam tgl 23 September 2006, Djaffri's kembali melakukan silaturahmi di TKJ, kemudian tarawih bersama, dilanjut dengan pengkajian Al Qur'an yang dipandu Ustad Amien Arief. Ini adalah tarawih pertama di bulan Ramadhan tahun ini. Sehabis tarawih, sempat juga memotong tumpeng dan berdo'a syukur bersama sehubungan dengan ultah pernikahan Dokid & Nesy yang ke-22. Pengkajiannya sendiri diikuti oleh semua yang hadir dengan antusias, serius tapi santai.
Yang nampak hadir dalam acara pengkajian tsb a.l. Oom Chali, Tante Eyang, Mas Maman, Mbak Indah, Youri, Intan, Yona, Saori, Inggrid, Gema, Farid, Dokid, Nesy, Aryo, Dimas, Saleh, Mieke, Daninya Mieke, Prie, Nano, Agung, Rengga, Mila, Phidoet, Iis, Chika, Ute, Ingo, Ria, Daninya Ingo, Dika, Ani, Mulyana, Toto.
Pengkajian berakhir sekitar jam 22, dilanjutkan dengan silaturahmi. Sebagian besar yang hadir bertahan sampai jam 2 dan kemudian sama2 bersantap sahur di Restoran Cahaya Sanamo di Mahakam. Alhamdulillah. Mohon ma'af lahir batin. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan mendapatkan ridho dan rahmat Allah SWT. Amien.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home