djaffri's scramble

Sunday, April 15, 2007

Berita Dari Meruya

Sist and Bro'
Hari ini pagi jam 12:00 siang Esa Haruman dateng ke Meruya ceritanya mau jemput Farid and Gema untuk ke Srengseng..tapi yang ada malah marah2 nggak keruan teriak2 dan ngomong yang sangat menyakitkan untuk didengar anak2. Aku jadi bingung apa sih yang seharusnya dilakukan sebagai seorang Ibu saat ini dalam situasi seperti ini. Esa bahkan bilang udah nggak mau tau lagi soal anak2. Sebetulnya hanya karena masalah sepele sekali yaitu pada waktu dia mau menjemput anak2 Gema masih dikamar mandi (dan dia spt biasa kalau mandi memang selalu lama). Sementara Farid masih dlm keadaan batuk dan berharap untuk tinggal sementara dulu di Meruya sampai sembuh. Tapi Esa melihat dari sudut pandang yang berbeda dan menganggap bahwa mereka sudah tidak respect pada Bapaknya dan kurang ajar. Entah dilihat dari sudut mana pola pemikiran spt itu. Terus dia pulang begitu aja dengan terus mengancam tidak akan mau tau lagi menenai anak2.
Mohon advisenya apa yang harus aku lakukan......:(

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sabar saja dulu, Nggit. Mudah2an itu hanya kekesalan sesaat karena ada sebab lain sebelumnya. Mungkin saja dia baru mengalami malam minggu yang mengecewakan, dan baru meledak kemudian di Meruya karena sikap anak2 yang dianggapnya sudah tidak hormat lagi kepada ayahnya. Nampaknya disini ada krisis percaya diri. Kalau you ikut2an terbawa emosi, kasihan anak2. Mudah2an minggu depan kepalanya sudah dingin lagi. Dokid.

9:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

Dear Ingrid, sifat dia khan dari dulu mmg udah begitu, meledak-ledak, emosi gak keruan, etc etc, jadi gak usah dianggep, anggep aja radio rusak he he .. yang penting lo yang jaga perasaan anak2, aku rasa skg Farid udah bisa merasakan bahwa tempat dia yg sebenarnya adalah deket Bundanya, terbukti khan dia gak keurus ama bpknya itu. Ya udah, blg aja sama anak2 jangan dimasukin ati klo bpknya ngomong tokh sejak mrk lahir emang udah begitu. Tapi sudah saatnya kayanya untuk dia gak sewenang-wenang dirumah lo, mana ada gitu org dtg mrh2 dirumah orang lain? biar kata ada anaknya disitu, ok?
~ iMt ~

9:47 PM  

Post a Comment

<< Home